Universitas Hasyim Asy'ari

Pelantikan Rektor dan Wakil Rektor Universitas Hasyim Asy'ari Tebuireng Jombang Periode 2019 s.d. 2023

26 March 2019 / 200 Pembaca
Unhasy.ac.id - Senin, 25 Maret 2019, bertempat di Ruang Pertemuan Dosen Universitas Hasyim Asy'ari (Unhasy) dilaksanakan pelantikan Rektor dan Wakil Rektor Unhasy periode 2019 s.d. 2023 oleh Ketua Yayasan Unhasy, Prof. Dr. K.H. Imam Suprayogo. Dalam sambutan pelantikannya, Prof. Dr. K.H. Imam Suprayogo mengucapkan terima kasih kepada Rektor dan Wakil Rektor Unhasy karena terjaganya suasana akademik yang kondusif selama ini sehingga Unhasy dapat berkembang pesat seperti sekarang ini.
Selain itu, Prof. Dr. K.H. Imam Suprayogo juga merefleksikan kembali bahwa Unhasy merupakan tempat perjuangan lanjutan Hadratus Syaikh K.H. Hasyim Asy'ari yang tidak bisa dilepaskan dari Pesantren Tebuireng yang terkenal dengan kesejukan dan kedamaian dalam menjalani kehidupan. Prof. Dr. K.H. Imam Suprayogo sangat bahagia atas dilantiknya Rektor dan Wakil Rektor Unhasy periode 2019 s.d. 2023 sehingga Unhasy dapat menjadi contoh dalam Pemilihan Rektor dan Wakil Rektor yang berlangsung sangat sejuk.
Sementara itu, dalam sambutannya, Rektor Unhasy terpilih periode 2019 s.d. 2023, Dr. H.C. K.H. Salahuddin Wahid, menyampaikan terima kasih atas terjaganya suasana kerja yang kondusif selama 4 tahun terakhir ini. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh civitas akademika Unhasy.
Selain Dilantiknya Dr. H.C. K.H. Salahuddin Wahid sebagai Rektor Unhasy, Prof. Dr. H. Haris Supratno diamanahi sebagai Wakil Rektor I, Drs. H. M. Muhsin Ks., M.Ag. sebagai Wakil Rektor II, dan Dr. H. Mif Rohim, M.A. sebagai Wakil Rektor III.
Dengan dilantiknya Rektor dan Wakil Rektor Unhasy periode 2019 diharapkan dapat menjadikan Unhasy lebih berkembang pesat dan siap dalam menghadapi Revolusi Industri 4.0.