Universitas Hasyim Asy'ari

Dies Natalies Fakultas Teknologi Informasi dimeriahkan Lomba PES oleh HMP Sistem Informasi

08 April 2019 / 74 Pembaca
Himpunan Mahasiswa Prodi Sistem Informasi Fakultas Teknologi Informasi Universitas Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang, Sebagai wadah pengembangan softskill dan wadah penempaan mahasiswa yang menjadi sarana mahasiswa belajar tentang kepemimpinan dan keorgnanisasian terus berupaya untuk mengembangkan potensi mahasiswa yang berada di lingkungan Program Studi Sistem Informasi Khususnya, dan Fakultas Teknologi Informasi Pada Umumnya. 


Sebegai wujud aktualisasi peran dan fungsi oraganisasi mahasiswa tingkat jurusan ini, Himpunan Mahasiswa Prodi Sistem Informasi Fakultas Teknologi Informasi Universitas Hasyim Asy’ari Mengadakan acara Lomba  FTI GAMING dengan tema “FCF (FTI Competition Festival)” pada hari kamis tanggal 31 Maret 2019 bertempat di Pujasera Kampus B dengan tujuan acara ini diselenggarakan; Pertama Kegiatan gaming bertujuan untuk memeriahkan acara Diesnatalis ke-5 Fakultas Teknologi Informasi Kedua Sebagai pemicu keaktifan dan kreatifitas para pemuda agar dapat memanfaatkan potensi keahlian yang dimiliki.
Pada jalannya acara yang berlangsung meriah dengan tertib tersebut, peserta maupun panitia sangat semangat dalam berpartisipasi dalam perlombaan. Pada lomba ini peserta terdiri dari mahasiswa dan dosen dari berbagai fakultas di Universitas Hasyim Asy’ari, berjumlah 40 orang. Selama babak Penyisihan solidaritas antar peserta sangat tinggi terbukti dengan saling memberi semangat tanpa memandang peserta lain sebagai lawan. Selain memunculkan potensi keahlian acara ini juga menjalin silahturahmi antar fakultas di Universitas Hasyim Asy’ari. Kemeriahan dari acara ini tidak lepas dari antusiasme para penonton yang juga memberi semangat kepada peserta  selama pertandingan berlangsung.
FTI GAMING (31/3) berhasil mengeluarkan 3 pemenang yakni Ahmad Nur Huda dari Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen sebagai juara 1, Eki Pribadi dari Faklutas Teknik Prodi Teknik Sipil sebagai juara 2 dan terakhir Mu’ammar Asaduddin dari Fakultas Teknologi Informasi Prodi Informatika sebagai juara 3.  Hadiah yang diterima oleh masing-masing pemenang yakni berupa uang, piagam dan plakat.